Selamat Datang di Website Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat
Peta Situs  Kontak    Mail    Login   
Sabtu,   25 November 2017
 
Index
ABCDEFGHIJKLM

NOPQRSTUVWXYZ


Istilah Keterangan
Akta Buru Akta otentik yang menyatakan bahwa seseorang telah memiliki atau menguasai kemampuan dan keterampilan berburu satwa buru.
Analisa Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (AMDAL) Kajian mengenai dampak besar dan dampak penting suatu usaha dan atau kegiatan yang direncanakan pada lingkungan yang diperlukan bagi proses pengambilan keputusan tentang penyelenggaraan usaha dan atau kegiatan
Appendiks I Daftar didalam CITIES yang memuat jenis-jenis yang telah terancam punah (endangered) sehingga perdagangan internasional spesimen dapat yang berasal dari habitat alam harus dikontrol dengan ketat dan hanya diperkenankan untuk kepentingan non komersial tertentu dengan izin khusus.
Appendiks II Daftar didalam CITIES yang memuat jenis-jenis saat ini belum terancam punah, namun dapat menjadi terancam punah apabila perdagangan internasionalnya tidak dikendalikan.
Appendiks III Daftar didalam CITIES yang memuat jenis-jenis yang oleh suatu negara tertentu pemanfaatanya dikendalikan dengan ketat dan memerlukan bantuan pengendalian internasioanl.
Areal Buru Areal diluar taman buru dan kebun buru yang didalamnya terdapat satwa buru, yang dapat diselenggarakan perburuan.
Asosiasi Pemanfaatan Tumbuhan dan Satwa Liar Perhimpunan nirlaba beranggotakan perusahaan-perusahaan dan unit-unit usaha pemegang izin usaha peredaran atua penangkaran tumbuhan dan satwa liar yang memanfaatkan tumbuhan dan satwa liar untuk tujuan komersial baik untuk lepentingan di dalam negeri maupun ke luar negeri.
 




Polling
  Menurut Anda Populasi pohon di Kota Bandung
Sangat Banyak
Cukup Banyak
Kurang Banyak
Sedikit
Sangat Kurang


Peta Kawasan Hutan
Pelayanan



 

Copyright © Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat